Bagikan:

JAKARTA -  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menorehkan pencapaian luar biasa pada ajang GIIAS 2024, dengan mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 3.606 unit selam pameran berlangsung mulai 18-28 Juli lalu.

Dari data yang diterima, All New KONA Electric menjadi bukti kepemimpinan perusahaan di sektor kendaraan listrik di Indonesia dengan mencatat sebanyak 627 SPK.

Selain itu Ioniq 5 N, mobil listrik high-performance yang juga telah resmi hadir di Indonesia memukau para pengunjung dengan tampilan sporty serta fitur-fitur canggih khas Hyundai N yang mampu meraih 130 SPK.

Tak hanya lini produk terbaru yang menjadi pusat perhatian, model Stargazer dan Ioniq 5 juta tetap menjadi andalan dan menarik minat tinggi. Untuk Stargazer memperoleh 1.191 SPK.

Kemudian untuk Ioniq 5, sebagai mobil listrik yang pertama kali diproduksi di Indonesia, tetap menjadi produk yang banyak diincar pengunjung GIIAS di tengah semakin banyaknya pilihan mobil listrik di Indonesia dan mampu mencatatkan 453 SPK.

"Perhelatan GIIAS 2024 kali ini menjadi momentum yang spesial bagi Hyundai karena akhirnya kami secara resmi meluncurkan mobil listrik yang sudah mengadopsi tingkat konten lokal terbesar. Hal ini diwujudkan melalui all-new KONA Electric sebagai EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi dalam negeri dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari konsumen Indonesia," kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 3 Agustus.

Sementara itu, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan kendaraan Hyundai sebagai pilihan utama untuk kebutuhan mobilitas.

"Catatan positif di GIIAS 2024 ini menunjukkan semakin besarnya minat pelanggan terhadap solusi mobilitas Hyundai yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat tanah air," ucap pria yang akrab disapa Suryo.

Fransiscus Soerjopranoto juga menyatakan ke depan, Hyundai akan memperkuat konsistensi untuk terus menghadirkan beragam pilihan produk, yang tentunya memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

"Kami akan terus memperkuat konsistensi dengan menghadirkan beragam pilihan," kata dia.

Pada GIIAS 2024, lini kendaraan Hyundai juga mendapatkan animo yang cukup tinggi dengan total test drive sebanyak lebih dari 3.000 pengunjung.

Dari seluruh lini kendaraan Hyundai yang disediakan untuk di jajal selama GIIAS, all-new KONA electric yang baru saja diluncurkan, menjadi produk favorit untuk test drive dengan total mencapai hampir 1.500 sesi test drive.

Disusul dengan Ioniq 5 yang konsisten menjadi model favorit untuk test drive dengan total hampir mencapai 500 pengunjung.