Kuasa Hukum Tepis Isu KDRT dan Orang Ketiga Jadi Alasan Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi

JAKARTA - Kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita menepis isu terkait adanya KDRT dan juga orang ketiga ditengah hubungan rumah tangga kliennya dengan Nisya Ahmad.

Nata menjelaskan kalau terkait percekcokan antara Andika dan Nisya menjadi hal biasa yang terjadi di dalam rumah tangga melihat usia Nisya dan Andika yang terhitung belia.

"Kalau masalah percekcokan karena mereka masih usia belia dari pola hidup dari ada saja dari dulu," tutur Nita Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

Kemudian terkait dengan pihak ketiga, Nata enggan bicara banyak karena Nisya maupun Andika belum ada yang memberikan bukti terkait hal itu di persidangan.

"Sementara ini perselisihan ini hal biasa-biasa aja. Belum terungkap apakah betul pihak ketiga atau yang lain-lain," beber Nata Sasmita.

Begitu pula dengan isu adanya kekerasan yang terjadi di dalam rumah tangga adik Raffi Ahmad tersebut, Nata juga mengaku belum ada pembuktian yang dilakukan kedua belaj pihak.

"KDRT belum bisa disikapi, untuk saat ini belum ada pembuktiannya," jelasnya.

Meski telah melayangkan gugatan cerai baik Nisya maupun Andika masih tinggal satu rumah dan kompak mengasuh ketiga anak mereka. "Sementara ini masih di asuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak," tandasnya.