Resmi Jadi Ayah, Denny Sumargo Penasaran Rasanya

JAKARTA - Denny Sumargo mengungkapkan perasaannya setelah resmi menyandang status sebagai ayah pasca dikaruniai anak pertama bersama Olivia Sumargo beberapa waktu lalu.

Bagi Densu, panggilan akrabnya, kehadiran sang putri di tengah-tengah hidupnya menjadi sebuah pengalaman baru baginya sebagai seorang manusia.

Tak dipungkiri, menjadi sebagai seorang ayah malah membuat Denny Sumargo semakin penasaran.

"Iya jadi sekarang ada baby ya yang lahir dan membuat saya merasakan suatu experience baru sebagai manusia, berasa jadi bapak, berasa suatu hal yang baru yang tidak pernah saya rasakan, suatu hal yang bikin saya penasaran," kata Denny Sumargo dikutip VOI dari YouTube Strapro Indonesia, Kamis, 1 Agustus.

Pengalaman sekali seumur hidup ini bagi Denny Sumargo akan selalu menjadi bagian dalam hidup dan juga karirnya yang ia sendiri belum tahu akan seperti apa kedepannya.

"Dan menurut saya sih ini akan menjadi bagian saya dalam kehidupan saya, dalam karir saya, saya belum tahu nih, mau dibawa ke mana, saya ingin jalannya natural, organik saja," tutur Denny Sumargo.

Hal ini yang menjadi salah satu alasan pria berusia 42 tahun ini belum mengumumkan secara resmi terkait momen kelahiran putrinya yang dipanggil baby Briel tersebut.

Ia mengaku tidak ingin terlalu terbawa suasana hingga akhirnya memanfaatkan momen ini untuk kepentingan pribadinya saja.

"Dan sampai sekarnag saya belum announce masalah kelahiran baby dan segala macam karena aku nggak mau terlalu akhirnya memanfaatkan momen untuk kepentingan saya pribadi, tapi saya ingin ketika kami sudah siap maka kita jalanin," tandasnya.