Jennifer Garner Terjebak di Eskalator, Minta Bantuan Deadpool dan Wolverine

JAKARTA - Jennifer Garner mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Ia sempat tertahan di lift hotel ketika hendak berangkat ke Comic-Con San Diego.

Awalnya, Garner akan menghadiri Comic-Con untuk merayakan film Deadpool & Wolverine yang mana ia tampil sebagai Elektra, karakter superhero yang ia pernah mainkan.

“Cerita Comic-Con pertama saya,” tulis Jennifer Garner.

Garner masuk ke lift di Hotel Hard Rock, San Diego, California yang membuatnya terjebak di lift bersama beberapa orang. Ia sempat tertahan hingga ia membagikan video ketika ia meminta bantuan di Instagram.

“Hey, guys. Kita terjebak di lift. Aku bisa meminta bantuan Wolverine, aku bisa meminta bantuan Deadpool. Aku bisa minta bantuan orang,” kata Jennifer Garner dalam video yang ia bagikan.

Video 11 menit itu menampilkan Garner yang mengaku mulai kepanasan dan merasa harus meminta bantuan kepada 911. Ia juga sempat duduk di lantai untuk menunggu bantuan yang tidak kunjung datang.

“Aku rasa aku dengar episode The Office dan Brooklyn Nine-Nine atau sesuatu yang kalian bisa dengar jadi kami duduk,” kata Jennifer Garner.

Garner sempat menyanyikan lagu Like a Prayer milik Madonna yang masuk ke dalam film Deadpool & Wolverine.

Setelah satu jam 12 menit, petugas pemadam kebakaran berhasil membuka pintu lift, yang membuat semua orang di lift akhirnya selamat. Sejumlah rekan artis menyampaikan kelegaan mereka melihat Jennifer Garner.

“OMG! Ini jadi pelajaran buat kalian! Selalu berdoa ke Madonna!” tulis Gina Torres.

“Oke, gimana kamu tetap bisa tenang,” tulis Gwyneth Paltrow.