Beradegan Mesra dengan Morgan Oey di Film Romeo Ingkar Janji, Valerie Thomas Tak Butuh Diajari

JAKARTA - Valerie Thomas dan Morgan Oey dipercaya untuk menjadi sepasang kekasih di dalam film drama romansa terbaru rumah produksi Adhya Pictures bersama Creative Power Management berjudul Romeo Ingkar Janji.

Di mana dalam film ini Morgan yang bermain sebagai Romeo dan Valerie sebagai Agatha menjadi sepasang kekasih yang saling melengkapi.

Saat konferensi pers film ini, Valerie menjelaskan terkait cara unik ia dan Morgan dalam membangun chemistry satu sama lain.

Ia mengaku kalau sebelum menjalani proses syuting, ia dan Morgan memperlakukan dirinya sebagai perempuan dewasa dan menciptakan suasana nyaman dan aman untuknya.

"Kalau gimana caranya aku dan Morgan bisa menunjukan intimasi ya balik lagi gimana caranya Morgan memperlakukan aku sebagai perempuan aku dulu," kata Valerie Thomas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli.

"Gimana cara dia bisa bikin aku nyaman, gimana dia bisa bikin aku aman, gimana dia bisa bikin aku merasa nyaman dan aman sampai akhirnya aku bisa terbuka sepenuhnya dengan dia," tambahnya.

Karena cara yang unik ini, Morgan dan Valerie sampai tidak membutuhkan konsultan intimasi untuk melakukan adegan-adegan sebagai sepasang kekasih.

"Jadi konsultan adegan intim nggak ya lebih ke aku dan Morgan gimana bagaimana kita memperlakukan satu sama lain, bagaimana kita menghormati satu sama lain, bagaimana kami saling mengeksplorasi satu sama lain gitu sih. Pondasinya sudah kuat banget," tandasnya.

Film Romeo Ingkar Janji rencananya akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Juli mendatang. Selain Morgan Oey dan Valerie Thomas, film ini juga menggandeng Donny Damara, Widyawati Sophian, Zulfa Maharani hingga Fajar Nugra untuk bermain di film ini.