Foto Minum Alkohol saat Masih Remaja Tersebar, Go Min Si Tidak Membantah: Itu Saya

JAKARTA - Foto Go Min Si sedang minum beralkohol saat masih di bawah umur tersebar Sabtu kemarin. Beberapa saat kemudian, ia memberi klarifikasi melalui pernyataan resmi di akun Instagram-nya.

“Saya yakin beberapa orang yang mendukung saya berharap foto perempuan itu bukanlah saya dan saya yakin beberapa lainnya berharap saya bisa memberitahu kebenarannya.”

“Saya tidak akan membantahnya. Orang dalam foto tersebut adalah saya. Saya juga berpikir hal seperti ini tidak boleh dibiarkan dengan alasan saat itu saya masih muda dan belum dewasa,” kata pemain Sweet Home.

Go Min Si mengakui tindakannya di masa lalu adalah salah dan dia siap  bertanggung jawab atas konsekuensi tersebarnya foto tersebut.

“Terkadang, kata-kata tidak bisa mengekspresikan semuanya, dan ini sulit untuk menyampaikannya, tapi saya dengan tulus meminta maaf untuk semua yang merasa sakit dengan ini.”

“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk melangkah secara dewasa dan benar.”

Nama Go Min Si dikenal setelah memerankan serial Netflix, Love Alarm. Kemudian dia berperan dalam serial Sweet Home dan baru-baru ini  dikonfirmasi bergabung dalam drama Korea Youth of May.