Pernah Gagal Jalin Hubungan Beda Agama, El Rumi Pilih Berteman dengan Eca Aura

JAKARTA - El Rumi akhirnya menjawab terkait kedekatannya dengan artis pendatang baru Elsa Japasal alias Eca Aura yang dituding menjalin hubungan spesial. Dalam sebuah potongan video yang diunggah ulang El Rumi dengan tegas mengatakan bahwa ia dan Eca hanya sebatas teman biasa saja.

"Kita hanya berteman," tutur El Rumi dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Rabu, 10 Juli.

Lebih lanjut, El menjelaskan kalau alasan utama ia dan Eca hanya sebatas teman karena perbedaan agama mereka di mana El Rumi beragama muslim dan Eca beragama Kristen.

Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku tidak ingin mengulang kesalahan yang sama lagi di masa lalu yaitu jalin hubungan beda agama.

"Kalau lanjut sama saja kayak ngulang masa lalu dong. Ya nggak mungkin berlanjut juga," tutur El.

Pasalnya diketahui kalau pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini pernah menjalin hubungan dengan Marsa Aruan yang memiliki perbedaan keyakinan namun hubungan mereka harus kandas.

Selain El Rumi, dalam kesempatan lain, Eca sendiri juga sudah menuturkan kalau hubungannya dengan El tidak lebih dari teman karena perbedaan agama mereka.

Bahkan Eca menuturkan hal ini di depan ibunda El Rumi, Maia Estianty. "(Enggak bisa karena) kami kan beda agama," tutur Eca Aura.

Rumor asmara El Rumi dan Eca Aura pertama kali mencuat ketika keduanya nonton konser Bruno Mars di Thailand, pada akhir Maret 2024. Sejak itu, mereka kerap terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

Bahkan di pesta ulang tahun El Rumi yang ke-25, pada 2 Juni silam, Eca terlihat hadir dan membaur dengan tamu undangan lain.