Amel Carla Pastikan Ada Lebih dari 8 Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah-Thariq

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diketahui sudah mulai memilih bridesmaid yang akan mendampingi pada momentum pernikahannya.

Salah satu yang terpilih ialah sahabat Aaliyah Massaid, Amel Carla. Meski sudah bersahabat lama, Amel mengaku tidak terkejut karena diipilih oleh Aaliyah untuk menjadi bridesmaid-nya.

Ia malah menuturkan kalau tidak menyangka Aaliyah membutuhkan bridesmaid karena melihat sosok sahabat Aaliyah yang jumlahnya cukup banyak.

"Kaget sih enggak karena gimana ya namanya orang nikahan aku malah nggak ekspek dia mau punya bridesmaid aja karena dia banyak banget teman dan nikahannya pasti gede sekali, terus tiba-tiba sekalian diinvite ke grup terus ada beberapa orang lainnya," kata Amel Carla di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli.

Sejauh ini Amel mengaku kalau Aaliyah sudah meminta 8 orang sahabatnya untuk menjadi bridesmaid. Di antaranya ada Mahalini hingga Yuki Kato.

"Banyak banget setahuku 8 ya, terakhir ngecek ada 8, ada Yuki Kato, ada Icha, ada Tyas, ada Alisa, ada Mahalini ada Azizah sama ada kak Pinka, tapi bisa jadi lebih banyak juga," tutur Amel Carla.

Untuk pendamping mempelai pria alias gromsmen, Amel memastikan kalau tidak akan ada karena ia menyampaikan selama pernikahan akan menemani Aaliyah saja.

"Nggak, karena kita diberi mandatnya oleh Aal jadi kita melakukan semua khusus untuk Aal," tandasnya.