Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun Gabung Spin-off Drama Baru Shin Min Ah

JAKARTA - Drama Korea Because I Want No Loss belum tayang namun drama ini dikonfirmasi memiliki sebuah drama spin-off. Aktor Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun menjadi pemeran utama dari drama spin-off yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae.

Agensi GOODFRIENDS dan SBD Entertainment membenarkan kedua aktor membintangi drama dan sudah menyelesaikan proses syuting. Spin-off dari Because I Want No Loss akan diberi judul The CEO’s Meal Plan.

Drama Because I Want No Loss adalah drama romansa komedi yang mengisahkan Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang ingin memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin merasa dirugikan.

Son Hae Young berhadapan dengan Kim Ji Wook (Kim Young Dae) yang menjadi suami palsunya karena dia tidak ingin membuat kerugikan apapun.

Drama ini ditulis oleh Kim Hye Young yang sebelumnya mengerjakan Her Private Life. Kemudian, drama ini memiliki spin-off berjudul The CEO’s Meal Plan yang akan mendalami dua karakter pemeran pendukung.

Ceritanya akan berfokus dengan CEO (Lee Sang Yi) yang jatuh cinta dengan ahli nutrisi (Han Ji Hyun). Kedua karakter ini juga hadir dalam Because I Want No Loss sebelum spin-off ditayangkan.

Drama ini menjadi reuni antara Lee Sang Yi dan Shin Min Ah setelah drama Hometown Cha Cha yang tayang pada tahun 2021.

Selain itu rencananya The CEO’s Meal Plan akan tayang setelah drama Because I Want No Loss yang mulai tayang pada 26 Agustus mendatang.