Tiket Hari Pertama Panggung Musikal Keluarga Cemara Ludes Terjual

JAKARTA - Musikal Keluarga Cemara yang digelar pada 19 Juni mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Terbukti, tiket penampilan hari pertama pertunjukan berhasil terjual habis.

Mulai dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, psikolog anak Seto Mulyadi (Kak Seto), pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara, penyanyi Raisa, aktris Maudy Ayunda, serta para pemeran film Keluarga Cemara seperti Zara Adhisty, Widuri Puteri, dan Asri Welas turut mengapresiasi musikal ini.

"Dialognya seru pemainnya talented, suara Ara powerful, bagus banget. Dan saya baru tahu ini hasil audisi, berarti ini talenta baru sehingga saya sangat bermimpi nantinya kita bisa punya seni musikal yang permanen dan jadi daya tarik pariwisata kita," kata Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

"Seru banget! Aku anak musikal melihat ini jadi ikut kangen dan pokoknya surprised by how well that was done, the song was beautiful and the cast, energinya, nyanyian yang dibawa super indah. Thank you for such heart warming story and show. Pokoknya harus nonton!” kata Maudy Ayunda.

"Saya baru selesai nonton Musikal Keluarga Cemara, bagus banget. Tapi yang paling saya nggak expect adalah sekocak itu sih. Dari tadi ngakak terharu, ngakak terharu. Emosi benar-benar dibikin naik turun dan lagu-lagunya bagus banget dan terakhirnya tuh ada satu performance yang super spesial banget, yang bikin kita semua nyanyi bareng di teater. Aduh, pokoknya ini nggak bisa dilewatin deh," tambah Raisa.

“Rasanya kami sudah tidak sabar sampai pertunjukkan dimulai. Tiket hari pertama penayangan sudah sold out dan komentar yang diberikan sejak gala premiere semuanya sangat positif, benar-benar membuat kami ikut antusias,” kata Christian Immanuel selaku produser musikal.

Keluarga Cemara merupakan cerita yang dibuat karya Arswendo Atmowiloto. Cerita ini diadaptasi dalam berbagai medium termasuk musikal.

Selain panggung megah, koreografi memukau, dan penampilan para pemain yang memukau, musikal Keluarga Cemara juga menghadirkan lagu-lagu indah karya Ifa Fachir dan Simhala Avadana. Enam lagu orisinalnya juga tersedia secara digital mulai hari ini, Jumat, 21 Juni.

Musikal Keluarga Cemara ini akan dipentaskan di Ciputra Artpreneur, Jakarta hingga 14 Juli 2024.