Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Jadi Bentuk Pelestarian Kekayaan Karya Indonesia
Konferensi pers Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah Keluarga Cemara akan dihadirkan dalam format teater musikal dengan judul Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang akan dimulai pada tanggal 21 Juni hingga 14 Juli mendatang.

Dalam konferensi pers, Anggia Kharisma, Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengatakan kalau pertunjukan ini akan memberikan pengalaman haru karena kehangatan ceritanya.

"Sebagai storytelling company, Visinema ingin menghadirkan cerita Keluarga Cemara yang dicintai masyarakat Indonesia dalam berbagai format dan experience. Dengan cerita menghibur, gerak tari, alunan musik serta lagu yang luar biasa diaransemen dengan apik dan menarik," kata Anggia Kharisma di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April.

"Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menjadi pengalaman yang baru yang seru dan haru karena hangatnya yang akan mengisi memori baik liburan sekolah. Kami berharap masyarakat dan seluruh keluarga Indonesia akan semakin antusias dengan seni pertunjukan, seperti halnya konser musik dan menonton bioskop," sambungnya.

Lebih lanjut, Billy Gamaliel selaku Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga menuturkan kalau teater musikal ini sarat akan pesan-pesan positif yang mampu merangkul kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

"Keluarga Cemara telah menjadi sebuah kisah sederhana dan realistis yang sarat dengan pesan-pesan positif dan mampu merangkul kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia," jelas Billy Gamaliel.

Ia juga secara khusus mendukung adanya acara ini karena bisa menjadi salah satu inspirasi banyak orang untuk melestarikan kekayaan karya Indonesia.

"Kami mendukung kehadiran cerita Keluarga Cemara ini dalam format musikal panggung untuk menginspirasi lebih banyak orang serta melestarikan kekayaan karya Indonesia," tutur Billy.

"Apalagi Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini akan dimainkan selama satu bulan sehingga harapan kami kisah inspiratif ini dapat semakin dikenal masyarakat luas dan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati pertunjukan panggung, sehingga bisa menjadi kebangkitan seni pertunjukan di Indonesia," ujar Billy Gamaliel.