Bagikan:

JAKARTA – Visinema Studios dan Indonesia Kaya bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) merilis teaser poster untuk Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, sebuah adaptasi spektakuler dari film box office yang telah menghangatkan hati jutaan keluarga Indonesia.

Pertunjukan ini akan digelar mulai tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Teaser poster yang dirilis ini menampilkan anggota Keluarga Cemara, yaitu Abah, Emak, Euis, dan Ara di balik layar, yang sudah tak sabar menyapa para penonton.

Ini merupakan gambaran awal dari kehangatan dan keakraban yang akan ditampilkan dalam pertunjukan tersebut.

Anggia Kharisma, Chief Content Officer Visinema Studios yang sekaligus menjadi Produser Eksekutif pada Musikal Keluarga Cemara mengungkapkan, "Sebagai storytelling company, Visinema ingin menghadirkan cerita Keluarga Cemara yang alih wahana menjadi pertunjukan Musikal yang harapannya bukan sekadar menghibur tetapi juga mengajak penonton merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama karakter-karakternya, dan terlibat secara personal dalam kisah yang disajikan," tutur Anggia Kharisma dikutip VOI dari siaran media, Jumat, 24 Mei.

"Dan hari ini kami juga merilis teaser posternya dan mengajak anda bersiap untuk membeli tiket Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara. Jangan sampai kehabisan tiketnya, ya," kata Anggia.

Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara menawarkan pengalaman yang sangat istimewa, tidak hanya akan menghadirkan visual yang memukau dan lagu-lagu yang mendukung, tetapi juga mengajak penonton untuk merasakan emosi mendalam dari setiap karakter yang sudah dikenal dan dicintai.

Pasha Prakasa, sutradara Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara menambahkan, "Kami berkolaborasi dengan tim terbaik di Indonesia dari segi musik, tarian, desain, hingga tata panggung untuk menghadirkan setiap detail dengan cermat, dengan harapan bisa menciptakan pengalaman yang sungguh menyentuh dan spektakuler bagi penonton," tambah Pasha Prakasa.

Pertunjukan ini akan dibintangi oleh pemain-pemain berbakat dari Teater Musikal Nusantara, seperti Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya.