Quinn Salman Bangga dan Bahagia Bermain dalam Teater Musikal Keluarga Cemara
Quinn Salman (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan adaptasi cerita kesayangan keluarga Indonesia, Keluarga Cemara ke panggung pertunjukan melalul Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Pertunjukan ini akan membawa cerita penuh tawa dan kehangatan keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara di atas panggung yang spektakuler serta membuka akses bagi berbagal kalangan untuk menikmati seni pertunjukan penuh hiburan dan keseruan.

Dalam teater musikal hasil kerjasama Visinema Studios dan Indonesia Kaya ini, artis cilik Quinn Salman yang sebelumnya pernah tergabung dalam teater musikal Petualangan Sherina juga akan ikut bermain di dalam musikal Keluarga Cemara.

Di sini Quinn Salman mengatakan kalau ia akan bermain sebagai Ara yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

"Di sini aku berperan sebagai Ara. Dan dia anak tengah, tapi kan sebelum ada Agil berarti dia anak tengah ya, dia anak yang paling bocil (bocah kecil) yang paling gemesin itu Ara," kata Quinn Salman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April.

Lebih lanjut, Quinn Salman menjelaskan mengenai karakter Ara yang menurutnya sesuai dengan kepribadian aslinya yang ceria dan selalu bersyukur atas segala hal yang ia dapatkan dalam hidupnya.

"Karakter aku nih sebenarnya adik yang lucu dan dia tuh seru banget jadi tuh anaknya benar-benar ceria setiap saat gitu loh jadi dan dia orangnya selalu thinks on the bright side dan selalu bersyukur atas apa yang dia alamin sehari-harinya pokoknya she's always in her own world gitu loh in the rainbow world, unicorn world, itu lah Ara," sambungnya.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan mulai ditampilkan dari tanggal 21 Juni hingga 14 Juli mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta.