Catat Tanggalnya! Throne and Liberty Bakal Dirilis pada 17 September

JAKARTA - Penerbit Amazon Games dan pengembang NCSOFT mengumumkan bahwa gim barunya, Throne anda Liberty akan diluncurkan pada 17 September untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC. 

Saat diluncurkan nanti, gim ini setidaknya akan tersedia di beberapa negara termasuk Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Australia, Selandia Baru, dan Jepang. 

> 

“Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah kami kerjakan, dan mengundang Anda untuk merasakan sendiri semuanya saat gim ini diluncurkan pada bulan September ini,” kata kata Merv Lee Kwai, Kepala Penerbitan Pihak Ketiga di Amazon Games dalam pengumumannya. 

Selain itu, Amazon Games juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan Open Beta untuk Throne and Liberty mulai 18 Juli hingga 23 Juli, tersedia di semua platform dan di semua wilayah yang didukung.

Interaksi guild dan aliansi merupakan bagian penting dalam gim ini, karena pemain dapat mengambil bagian dalam pertarungan Pemain vs Lingkungan (PvE) dan Pemain vs Pemain (PvP), seperti Castle Siege, yang dapat menampung ribuan pemain sekaligus. 

Gim ini berlatar di dunia terbuka yang disebut Solisium, di mana lingkungan yang dinamis dan interaktif memengaruhi gameplay dengan cara yang bermakna. 

Siklus cuaca yang tidak dapat diprediksi memengaruhi kinerja senjata Anda, mengubah medan di sekitar Anda, dan mengungkap titik akses baru.