BLACKPINK Rayakan 8 Tahun Debut dengan Film Konser BORN PINK

JAKARTA - BLACKPINK akan merayakan debut mereka ke-8 dengan merilis film konser BORN PINK. Agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment mengumumkan kabar ini.

Film konser itu diberi judul BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN CINEMAS yang menandakan film ini akan tayang secara eksklusif di bioskop.

Nantinya, film ini tayang di lebih dari 110 negara sekaligus menjadi rekor bagi penayangan film konser. Berdurasi 92 menit, film BORN PINK ini menampilkan momen konser encore mereka di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan pada September 2023.

“Dengan produksi spektakular dan panggung yang megah, kalian akan menikmati berbagai penampilan lagu hit yang kalian hanya bisa lihat di konser sekaligus membangun rasa dari konsernya,” kata pihak YG Entertainment.

Film BORN PINK direncanakan tayang mulai 17 Juli di bioskop Korea, Amerika Serikat, Inggris, dan lainnya. Belum diketahui apakah Indonesia masuk ke dalam daftar penayangan.

Setelah mengadakan konser BORN PINK finale, keempat member BLACKPINK yaitu Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa memutuskan tidak memperpanjang kontrak individu mereka bersama YG Entertainment.

Alhasil mereka akan beraktivitas dengan YG Entertainment terkait BLACKPINK. Kemudian, Jennie mendirikan agensi Odd Atelier, Jisoo dengan Blissoo Company, dan Lisa bersama LLOUD.

Baru-baru ini, Rose mengumumkan bergabung dengan label THEBLACKLABEL yang sebelumnya menjadi unit perusahaan YG Entertainment.

Adapun, film konser BORN PINK akan tayang pada 27 Juni secara global.