Selesai Wamil, Agensi Tidak Gelar Acara Spesial untuk Jin BTS

JAKARTA - Jin BTS akan menyelesaikan wajib militernya dalam waktu dekat. Tidak sedikit penggemar menantikan acara yang akan dibuat oleh sang idola dan agensi.

Akan tetapi, BIGHIT MUSIC sebagai agensi memberi pernyataan resmi mengenai wajib militernya Jin BTS. Mereka meminta penggemar untuk tidak mengunjungi tempat kamp Jin bertugas.

“Kami antusias membawa kabar Jin BTS selesai wajib militer. Jin akan menyelesaikan tugasnya di militer dan segera keluar,” kata BIGHIT MUSIC pada hari ini, Selasa, 11 Juni.

“Perlu diketahui hari selesainya hanya dibuat untuk anggota militer saja. Tidak ada acara spesial yang direncanakan pada hari keluarganya Jin,” katanya.

Agensi lagi-lagi menekankan potensi kerusuhan yang terjadi jika publik mengunjungi tempat militer. Mereka berharap penggemar menyampaikan dalam hati.

“Untuk menghindari isu tertentu, penggemar disarankan tidak mengunjungi tempat,” kata agensi.

“Kami akan selalu bersyukur cinta dan dukungan kepada Jin. Perusahaan akan terus berlanjut untuk menjaga artis kami,” katanya.

Pada 2 Juni lalu, BIGHIT MUSIC merencanakan acara spesial untuk merayakan debut BTS bertajuk BTS FESTA. Tahun ini mereka mengadakan undian berhadiah pelukan dengan Jin BTS setelah wajib militer.

Penggemar bisa memilih peluk atau berjabat tangan dengan Jin BTS setelah mengikuti undian dengan membeli album BTS.