Selamat, Kim Bo Ra Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun

JAKARTA - Aktris Kim Bo Ra resmi menikah dengan sutradara Jo Ba Reun. Acara pernikahannya digelar pada Sabtu, 8 Juni bersama keluarga dan kerabat dekatnya.

Lee Suhyun AKMU menyanyikan lagu pernikahan dan acara itu dihadiri oleh sejumlah musisi dan aktor seperti Kim Hye Yoon, Jo Hyun Ah, Lee Joo Seung, Nam Ji Hyun, Ji Jin Hee, dan masih banyak lainnya.

Setelah acara digelar, Kim Bo Ra mengunggah beberapa foto dari acara pernikahannya, mulai dari foto bersama Kim Hye Yoon hingga foto bersama sang suami ketika mengucap janji pernikahan.

“Saya ingin berterima kasih semua orang sekali lagi yang memberi saya selamat di pernikahan saya, meski saya kehilangan banyak hal sembari membuat kesalahan,” tulis Kim Bo Ra.

“Kami akan melalui hidup bersama dengan berkat dan dukungan dari banyak orang. Mari kita lakukan!” katanya.

Ia juga mengunggah foto bersama buket bunga dan menuliskan, “Meski mereka tidak ada di foto, saya benar-benar bersyukur untuk semua orang.”’

Kim Bo Ra adalah mantan aktris cilik yang debut pada tahun 2005. Namanya mulai dikenal melalui drama SKY Castle pada tahun 2018.

Pertemuan dengan sang suami dimulai ketika Kim Bo Ra membintangi film arahan Jo Ba Reun, The Grotesque Mansion pada tahun 2021. Kemudian mereka terungkap sudah berpacaran selama tiga tahun dan berencana menikah.

“Kami meminta dukungan kalian kepada Kim Bo Ra yang akan memulai perjalanan baru, dan tolong berikan perhatian terhadap aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyapa kalian dengan proyek yang bagus, terima kasih,” kata agensi Kim Bo Ra.