Zaskia Adya Mecca Akui Iri Lihat Sesama Artis dapat Kesempatan Ibadah Haji

JAKARTA - Deretan artis Indonesia terlihat mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji di tahun ini. Pasangan Arda Naff dan Tantri Kotak sudah lebih dulu berangkat ke Makkah sejak 21 Mei kemarin.

Disusul oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berangkat pada Sabtu, 8 Juni kemarin. Di mana dalam keberangkatannya ini Raffi memboyong 8 anggota keluarganya sekaligus.

Selanjutnya, akan ada Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang juga akan segera melaksanakan ibadah Haji. Namun belum diketahui kapan Aurel dan Atta akan berangkat hanya dipastikan di tahun ini.

Melihat hal ini, Zaskia Adya Mecca mengaku iri melihat kesempatan ibadah Haji tersebut.

"Liatin berita orang berangkat Haji tahun ini dadaku rasanya berat, menahan nangis akhir-akhir ini entar sudah berapa kali. Kok iri banget. Pengen juga," tulis Zaskia Adya Mecca dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 9 Juni.

Tak berhenti sampai di situ, Zaskia mengunggah ulang momen ketika ia dan sang suami Hanung Bramantyo sedang melakukan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Ia mengaku kangen dan ingin mengulang momen itu kembali.

"Pengen di sana lagi. Kangen," tutur Zaskia Adya Mecca.

Meski begitu, Zaskia tetap memberikan dukungan kepada semua para jemaah haji yang akan menjalankan ibadah mereka di tahun ini.

"Selamat bermesraan dengan Allah semua calon jama'ah Haji, nikmati setiap detik bersamaNya, titip salam rinduku," tandasnya.