Ahmad Dhani Mengundurkan Diri, TRIAD Gelar Audisi untuk Vokalis Baru

JAKARTA - The Rock Indonesia Ahmad Dhani alias TRIAD mengumumkan adanya audisi untuk mencari vokalis baru. Pasalnya, Ahmad Dhani memutuskan untuk keluar dari band.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, terlihat Ahmad Dhani mengumumkan pengunduran dirinya, ditemani empat personel lain, yaitu Mita (gitar), Taraz Bistara (gitar), Icez (bass), dan Ikmal Tobing (drum).

“Saya rencananya akan mengundurkan diri dari TRIAD,” kata Ahmad Dhani.

“Kami memutuskan mencari pengganti Ahmad Dhani di TRIAD,” sambungnya.

Mereka yang ingin mengikuti audisi untuk menjadi vokalis TRIAD diminta untuk mengirim video sedang bernyanyi kepada pihak TRIAD.

“Caranya itu, kirim video kalian, bisa kirim link YouTube atau bisa kirim lewat handphone,” ujar Dhani.

Nantinya, mereka yang mengirimkan video akan dipilih untuk diseleksi dan diminta bernyanyi secara langsung di depan personel TRIAD.

Rencananya, audisi langsung akan dilakukan pada Agustus di tiga tempat berbeda, yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Nanti kita akan seleksi di Jakarta sekitar 1 Agustus di Studio Legend. Yang sudah kirim videonya akan kita panggil dan nyanyi langsung,” ujar Ahmad Dhani.

“Yang nggak bisa di Jakarta, kita siapkan bisa audisi di Jogja. Di Surabaya juga ada.”

Namun, belum diberitahukan lebih detail mengenai audisi untuk mengisi posisi vokal TRIAD yang ditinggal Ahmad Dhani. Mereka yang tertarik diminta untuk mengikuti akun media sosial TRIAD untuk informasi lebih lanjut.

“Ikuti terus IG-nya TRIAD. Nantu informasi lebih lanjut ada di IG-nya TRIAD,” pungkas Ahmad Dhani.