Bagikan:

JAKARTA - Masih kerap jadi obrolan, grup artis berzodiak Gemini bentukan Ahmad Dhani kembali beraksi. Beberapa waktu lalu mereka sempat berkumpul dan melakukan jamming session di kediaman Dhani.

Yura Yunita termasuk salah satu yang hadir di acara tersebut. Ia pun tak melewatkan kesempatan ngejam bareng pentolan Dewa 19 tersebut.

Kolaborasi Yura dan Dhani terjadi secara impromptu, kala mereka membawakan lagu Risalah Hati dari album Bintang Lima Dewa 19. Dengan iringan piano Dhani, Yura menunjukkan atraksi vokal yang memikat hati.

Dengan sentuhan vokal Yura, tembang andalan Dewa ini jadi terasa berbeda. Terasa lebih mendayu, lebih sendu, tak heran jika banyak yang jatuh hati pada pendengaran pertama.

Yura mengunggah momen jamming tersebut di akun Instagramnya pada 26 Mei kemarin. "Welcoming Gemini season 🎊," tulis Yura Yunita di kolom caption.

Kolom komentar ramai dengan pujian dan harapan untuk adanya konser para musisi Gemini.

"Teh plisss adain konser yang gemini gemini ajaaahh!!!🤣🤣," tulis salah satu komentar teratas di Instagram Yura. "Udah diputar beratus kali ditiktok tetap lykeee! eh skrg dimasukin reels ttp syuka😍😍😍," timpal lainnya.