Bagikan:

JAKARTA - Nama Ahmad Dhani tiba-tiba viral dan ramai dibicarakan di media sosial. Rupanya, pentolan Dewa 19 ini pernah mengcover lagu 'Nuansa Bening' yang dipopulerkan kembali oleh Vidi Aldiano.

Momen itu sendiri terjadi saat dirinya tampil di salah satu stasiun televisi pada 2013 lalu. Banyak netizen sepakat Ahmad Dhani tak pernah gagal membawakan lagu sendiri maupu milik orang lain.

Sound 'Nuansa Bening' versi Ahmad Dhani pun ramai digunakan di TikTok. Dengan suara khasnya yang agak berat, musikus asal Surabaya ini memberi warna tersendiri di lagu lawas ciptaan Keenan Nasution.

Tak hanya netizen, Mulan Jameela juga sampai tercandu-candu dengan nyanyian Ahmad Dhani. Ia sampai membuat beberapa konten dengan sound viral itu.

"Emang boleh lagunya secandu itu manteman ? 💕@AhmadDhani" tulis Mulan sembari mengunggah momen mesra dengan suami tercinta di TikTok.

Saking viralnya, Mulan juga membuat video klip amatir yang dibintangi Ahmad Dhani langsung.

"HMMM. Kayanya harus masuk spotify deh..Emang ga ada obaaatt, ck ck ck," tulisnya lagi. Simak video klip Ahmad Dhani di lagu 'Nuansa Bening' berikut.

@mulanjameela.official HMMM Kayanya harus masuk spotify deh.. Emang ga ada obaaatt, ck ck ck #AhmadDhani #NuasaBening @AhmadDhani @shafeea ♬ original sound - Mohd Adzuan - Megat Adzuan