Perjuangan Jeremy Allen White Berlanjut di Trailer Serial The Bear 3

JAKARTA - Cerita Carmy dan para kru restoran kembali dalam serial The Bear yang memasuki musim ketiga. Sebuah trailer terbaru dirilis yang menampilkan kelanjutan cerita mereka dalam memperjuangan restoran tersebut.

Trailer berdurasi dua menit itu memperlihatkan Jeremy Allen White sebagai Carmy yang berencana membuka restoran dengan konsep baru. Ia berdiskusi dengan Sydney (Ayo Edebiri) dan Richie (Ebon Moss-Bachrach) yang tentunya terjadi dengan penuh argumen.

Video ini juga menunjukkan konflik di antara Carmy dengan Claire (Molly Gordon) yang memutuskan berpisah. Diketahui pada akhir musim kedua, Carmy mengatakan tidak bisa berpacaran sementara harus mengurus restoran.

Konflik di antara Carmy dengan Sydney dan Richie terus terjadi seiring mereka belajar membuka restoran dengan konsep baru. Intensitas dan interaksi antara ketiganya akan menjadi kunci dari berjalannya musim ketiga.

Pada musim kedua, ketiganya bekerja sama untuk mengubah toko sandwich mereka menjadi restoran fine dining. Serial ini juga dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Lionel Boyce, Matty Matheson, Liza Colón-Zayas dan Abby Elliott.

Beberapa cameo dari musim sebelumnya adalah John Mulaney, Sarah Paulson, Jon Bernthal, Will Poulter, Gillian Jacobs, Bob Odenkirk, Olivia Colman, Sarah Ramos, Donnie Madia, Joel McHale dan Alex Moffat.

Masih dikerjakan oleh Christopher Storer, The Bear juga diumumkan berlanjut ke musim keempat yang diproduksi bersamaan dengan musim ketiga.

Adapun serial The Bear 3 akan tersedia mulai 27 Juni di Disney+.

>