Gym Class Heroes Kembali Gelar Konser di Indonesia Setelah 12 Tahun

JAKARTA - Gym Class Heroes akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat. Ini menjadi pembuktian dari janji mereka 12 tahun lalu, setelah tampil untuk pertama kali di Jakarta pada Agustus 2012.

Adapun, kepastian tersebut dinyatakan oleh Top Entertainment selaku promotor melalui unggahan di akun Instagram resmi.

“Masih inget gak sih kalian, kalau Travie McCoy pernah bilang ‘jangan sedih, karena kami pasti akan kembali!’ Yes, Travie bikin janji sama penggemar a few years ago kalau mereka bakal balik lagi ke Indonesia,” tulis Top Entertainment dalam keterangan unggahan.

“HEROES IS BACK.”

Nantinya, Travie McCoy cs akan tampil dalam konser bertajuk Gym Class Heroes Live in Jakarta yang dilangsungkan di Basket Hall Senayan GBK, Jakarta Pusat pada 21 Juli mendatang.

Promotor juga telah memutuskan untuk menghadirkan Ada Band dan Nidji sebagai dua band lokal yang akan tampil dalam konser tersebut.

Adapun, penjualan tiket konser Gym Class Heroes di Jakarta sudah dimulai sejak 27 Mei lalu. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui loket.com.

Empat kategori tiket disediakan oleh promotor, yaitu Festival A dengan harga Rp2.000.000, Festival B dengan harga Rp1.800.000, Tribun A dengan harga Rp1.600.000 dan Tribun B dengan harga Rp1.400.000.