Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Lyto Games telah mengumumkan bahwa beta test untuk RPG mobile terbarunya, Luna Heroes akan dimulai dari tanggal 18 September hingga 24 September 2024.

Setelah melakukan fase pra registrasi minggu lalu, pemain Luna Heroes di Android dan iOS akan dapat mencoba gim baru ini lebih dulu, sebelum nantinya gim ini dirilis penuh kepada semua orang.

Berlatar di tanah Blueland, dunia yang penuh dengan keindahan dan kedamaian akhirnya hancur setelah Tarintus bangkit dari kegelapan. Dewi Luna kemudian memanggil para Pahlawan untuk melindungi Blueland dari ancaman ini.

Dengan keberanian dan kekuatan dari berkah Dewi Luna, Anda akan berjuang sebagai pahlawan yang harus mengalahkan Tarintus dan mengembalikan kedamaian ke tanah yang mereka cintai.

“Petualangan mereka mempertaruhkan segalanya, tetapi dengan penuh harapan dan persatuan, mereka yakin bahwa kedamaian akan kembali menguasai Blueland,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.

Mengusung genre RPG, dalam gim ini, Anda bisa memilih karakter dengan beberapa Class yang punya gaya bertarung dan skill berbeda-beda. Setiap karakter bisa melakukan kustomisasi dari segi tampilan dan juga sill.

Setidaknya akan ada lebih dari 100 kostum di dalam gim yang juga dilengkapi dengan efek terhadap kekuatan karakter, kekuatan karakter Anda juga bisa didapatkan dari kartu monster yang sudah dilengkapi ragam jenis skill.

Saat ini Luna Heroes sudah bisa diunduh melalui tautan khusus dari situs Lyto Games. Pengembang juga membagikan tiga kode redeem yaitu VIP777, HEROES777, dan TARINTUS untuk pemain Beta Test.