Sinopsis Drama China The Strange Princess: Ketika Raja dan Putri Tertukar Jiwa

JAKARTA - The Strange Princess menjadi drama China terbaru yang dibintangi Yu Xuan Chen dan Lu Zhao Hua. Drama bergenre Wuxia ini juga kembali menghadirkan genre romansa fantasi.

Drama singkat ini memadukan karakter Raja dan seorang Putri yang mengalami goncangan ketika mereka berkonflik tapi malah tertukar jiwa.

Berikut sinopsis drama China The Strange Princess:

The Strange Princess mengisahkan Raja bandit dari gunung Ma Da Qing (Yu Xuan Chen) menculik Putri Jiang Qian Er (Lu Zhao Hua) dan secara tidak sengaja tersambar petir dalam prosesnya. Ajaibnya, mereka bertukar tubuh dan bahkan berbagi perasaan satu sama lain, saling terkait dalam takdir.

Jiang Qian Er ingin bertukar kembali dan menikahi jenderal muda kesayangannya Lu Tian Xing, dan Ma Da You juga ingin membalaskan dendam ayahnya. Keduanya tidak punya pilihan selain berkompromi dengan kenyataan dan bekerja sama untuk mengatasi berbagai kesulitan.

Pangeran Ying diam-diam merencanakan pemberontakan, mengirim orang untuk menyusup ke benteng Ma Da You dan mengambil kendali untuk dijadikan pangkalan militer rahasia.

Jiang Qian Er, Ma Da You, dan Lu Tian Xing pindah ke rumah Pangeran Ying, masing-masing dengan tujuan masing-masing: Jiang Qian Er untuk menyelidiki kematian ayah Ma Da You dan Lu Tian Xing untuk menemukan bukti pengkhianatan Pangeran Ying.

Pangeran Ying memberontak lebih cepat dari jadwal, menggulingkan istana dan meninggalkan Jiang Qian Er kehilangan tempat tinggal.

Lu Tian Xing dipaksa oleh ayahnya yang pengkhianat untuk menikahi putri Pangeran Ying, Jiang Ke Lan, untuk menunjukkan kesetiaan. Untuk menipu jalan mereka menuju keselamatan, Jiang Qian Er, Ma Da You, dan Lu Tian Xing berpura-pura terlibat dalam cinta segitiga yang lucu dan penuh air mata.

Drama ini terhitung singkat dengan 12 episode dengan durasi 12 menit. The Strange Princess tayang setiap hari Kamis.

>