Jadi Pemeran Utama, Anya Taylor-Joy Cuma Punya 30 Dialog di Furiosa

JAKARTA - Anya Taylor-Joy menjadi pemeran utama dalam film terbarunya, Furiosa. Namun sebuah fakta terungkap bahwa ia tidak akan banyak bicara sepanjang film.

George Miller selaku sutradara menyebut bahwa sang aktris hanya berbicara sekitar 30 kalimat dialog sepanjang film. Katanya, tidak hanya Taylor-Joy tapi seluruh aktor di franchise Mad Max memang didesain tidak punya banyak dialog.

Mel Gibson dan Tom Hardy yang memerankan film sebelumnya juga berbicara sedikit. Menurut Miller, dialog dalam film memperlambat adegan dan Furiosa adalah film yang cocok dinikmati dalam alur cepat.

Melansir The Telegraph, Miller kemudian memanfaatkan sikap dan reaksi dari wajah para aktornya untuk menyampaikan cerita. Miller juga mengungkap Taylor-Joy sempat memintanya agar karakter Furiosa terdengar sangat lantang dalam filmnya.

Dalam kesempatan berbeda, Anya Taylor-Joy menceritakan pengalamannya di set ketika ia tidak berbicara sama sekali.

“Saya tidak pernah merasa sendiri ketika membuat film. Saya tidak mau terlalu dalam tapi semua yang saya pikir akan mudah ternyata sulit,” kata Anya Taylor-Joy.

Ketika ditanya apa yang membuat sulit di lokasi Furiosa, dia hanya menjawab, “Pertanyaan selanjutnya. Bicara dengan saya 20 tahun lagi.”

“Saya ingin melakukan 100 persen dengan mengatakan saya cinta George dan jika kalian ingin melakukan seperti ini, kalian harus berada di tangan seseorang seperti George Miller. Dia punya visi yang ketat tentang Furiosa dan itu hanya mengizinkan saya untuk menunjukkan mata saya dengan mulut tertutup, tanpa emosi, bicara dengan mata,” lanjutnya.

Anya Taylor-Joy berjuang untuk menambahkan idenya pada karakter Furiosa yang beruntungnya diterima oleh Miller dan terlihat dalam trailer.

Furiosa merupakan prekuel dari Mad Max: Fury Road pada tahun 2015 dibintangi Tom Hardy, Charlize Theron, dan Zoe Kravitz. Selain Taylor-Joy, film ini juga dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tom Burke.