Dampak Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Datangi Psikolog karena Merasa Tertekan

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi Putri kembali mencurahkan hatinya terkait dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika yang belum lama ini ia bongkar di instagram pribadinya.

Saat wawancara dengan dr. Richard Lee, Dewi mengatakan kalau ia mendatangi psikolog untuk berkonsultasi terkait nafkah batin yang tidak bisa ia berikan kepada suaminya karena sedang hamil.

Ia merasa kalau hal ini mungkin menjadi salah satu penyebab Andrew Andika akhirnya berani menduakannya. “Aku ke psikolog loh Dok. Aku ke psikolog (konsultasi) soal seks,” kata Tengku Dewi Putri dikutip VOI dari YouTube dr. Richard Lee, Senin, 13 Mei.

Lebih lanjut, Tengku Dewi menuturkan kalau ia sempat mencoba untuk memahami posisi Andrew sebagai seorang suami dan ayah yang harus bekerja. Namun lama kelamaan ia mulai melihat kalau Andrew melupakan posisinya sebagai istri yang juga memiliki beban tersendiri dan bisa dikatakan juga ikut mencari nafkah.

“Dia (Andrew Andika) tahu aku jadi istri tuh udah terlalu baik. Udah ngurusin anak, terus aku juga kerja,” kata Tengku Dewi.

“(Aku) bukan istri yang 100% dapat penghasilan dari suami. Kita bareng-bareng dalam soal karier, keuangan, kita bareng-bareng. Justru kadang banyak aku yang mencari (pekerjaan) gitu lho, muter otak segala macem,” ia melanjutkan.

Tak heran hingga akhirnya Tengku Dewi menyalahkan dirinya sendiri atas kelakukan suaminya yang sudah berkali-kali berselingkuh di belakangnya itu.

“Sampai aku nge-blaming diri aku. Kayak apa karena mungkin gue hamil gue nggak ngasih-ngasih,” tutur Tengku Dewi.

VOI masih mencoba menghubungi Andrew Andika, namun sampai berita ini diturunkan belum ada respon.