Jung Yu-mi Absen di Promosi Film Wonderland Akibat Kesehatan yang Memburuk

JAKARTA - Aktris Jung Yu-mi tidak dapat menghadiri sesi promosi untuk film 'Wonderland', di mana ia bermain sebagai pemeran utama, hal ini karena ia mengunjungi harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatan yang dikabarkan memburuk.

Melansir dari Naver, Management Soop melalui keterangan resminya pada tanggal 10 Mei mengatakan kalau Jung Yu-mi masuk ke rumah sakit pada tanggal 9 Mei sehari sebelumnya, karena kondisinya memburuk. Saat ini ia sedang beristirahat sambil menyesuaikan jadwal syuting dramanya.

Sebelum dinyatakan sakit, Jung Yu-mi sempat menyelesaikan jadwal Baeksang Arts Awards pada tanggal 7 Mei dengan baik, namun setelahnya tidak menghadiri briefing produksi untuk film 'Wonderland' yang diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul, dua hari kemudian, pada tanggal 9 Mei.

Akhirnya promosi hanya dihadiri oleh Sutradara Kim Tae-yong dan aktor lainnya termasuk Tang Wei, Suzy, Park Bo-gum, dan Choi Woo-sik.

Kabar ini pertama kali dikatakan oleh Lee Seungguk, yang bertanggung jawab memandu sesi promosi itu. Ia mengatakan "Ada perubahan dalam jumlah peserta hari ini di mana Jung Yu-mi tidak dapat hadir karena alasan kesehatan," tutur Lee Seungguk.

Sutradara Kim Tae-yong juga mengatakan tentang Jung Yu-mi, "Dia tiba-tiba jatuh sakit dan tidak bisa hadir. Dia sangat sedih dan meminta saya untuk mengatakan bahwa dia menyesal," papar Kim Tae-yong.

Sementara itu, 'Wonderland' merupakan sebuah kisah tentang bersatunya kembali dengan orang yang dicintai melalui Wonderland, sebuah layanan panggilan video yang dapat menghidupkan kembali orang yang telah meninggal dengan kecerdasan buatan.

Dalam drama ini, Jung Yu-mi berperan sebagai Harry, seorang perencana veteran yang mendesain kecerdasan buatan untuk layanan Wonderland. Jung Yu-mi baru-baru ini menyelesaikan syuting program hiburan populer tvN 'Seojin Ine 2', dan ia bersiap untuk tampil dalam drama baru tvN 'Love is a Single Tree Bridge'.