Bagikan:

JAKARTA - Film drama Korea Terbaru Ini Baru Tayang Langsung Dikecam terbaru yang berjudul The Escape of The Seven langsung dikecam saat tayangan perdananya

Pasalnya film ini dinilai memiliki konten yang mengganggu dan meresahkan dengan menampilkan adegan pelecehan anak. Film drama korea terbaru ini ditulis oleh penulis The Penthouse, Kim Soon Ok .

The Escape of The Seven tayang perdana pada tanggal 15 September. Drama balas dendam ini berkisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus seorang gadis yang hilang, dan ketika mereka berusaha berbohong melalui situasi tersebut, dan bagaimana hal itu hanya membuat kebenaran buruk terungkap.

Episode pertama berfokus pada karakter Da Mi, diperankan oleh Jung Ra El, yang hidupnya berubah drastis ketika ia bertemu kembali dengan ibunya yang terasing, diperankan oleh Hwang Jung Eum, yang sepertinya hanya mengejar satu hal dalam hidup: uang kakeknya.

Dia berteman dengan seorang gadis populer di sekolah, Mo Ne, diperankan oleh Lee Yu Bi, yang kemudian mengubah Da Mi menjadi bayangannya. Dalam sebuah insiden di mana Mo Ne melahirkan di ruang seni sekolah, dan memberikan Da Mi bayinya yang baru lahir untuk ditemuinya di taman, membuatnya terlambat menghadiri rencananya bersama ibu dan kakeknya.

Da Mi berlari pulang di tengah hujan lebat, hanya untuk ditinggalkan dan dihukum secara fisik dua kali oleh ibunya di akhir episode. Penulis The Escape Of The Seven adalah Kim Soon Ok, yang dikenal dengan tulisannya yang sangat provokatif dan kontroversial.

Seperti dilansir dari Koreabo, namun, karena statusnya sebagai penulis skandal, penambahan adegan kekerasan dan terkesan mengganggu telah menyebabkan perdebatan sengit di kalangan netizen sejak penayangan perdananya.