Produksi Serial Euphoria 3 Resmi Ditunda!

JAKARTA - Sekian lama dinantikan, nampaknya keinginan penggemar untuk melihat kelanjutan cerita Rue tidak terwujud di tahun ini. HBO secara resmi menunda produksi serial Euphoria 3 yang direncanakan sejak tahun lalu.

“HBO dan Sam Levinson berkomitmen untuk membuat musim ketiga. Untuk sementara, kami mengizinkan pemain kami untuk mengejar kesempatan lain,” kata perwakilan HBO mengutip Variety.

Kabarnya, naskah musim ketiga masih ditulis. Hal ini muncul setelah musim ketiga dikabarkan batal secara keseluruhan. Akan tetapi penundaan produksi ini dilakukan hingga waktu yang belum ditentukan.

Produksi musim ketiga mengalami penundaan sejak tahun lalu dikarenakan berbagai faktor. Aksi mogok para kreator pada Juli 2023, kematian salah satu aktor - Angus Cloud juga berperan besar dalam perencanaan produksi selanjutnya.

Selain itu, sejumlah aktor yang membintangi serial ini juga mulai disibukkan dengan proyek akting lainnya. Mereka adalah Zendaya, Jacob Elordi, Sydney Sweeney, dan Hunter Schafer.

HBO sempat mengonfirmasi musim ketiganya akan rilis pada tahun 2025 yang berarti ada jarak tiga tahun dari musim keduanya yang dirilis pada Januari 2022.

Karena jarak yang cukup jauh ini, kabarnya musim ketiga akan mengambil latar waktu lima tahun. Rumor ini juga didengar oleh sejumlah pemain, seperti Jacob Elordi.

Ketika berbincang dengan Jimmy Kimmel, Elordi menjawab, “Aku harap semoga segera, atau mereka akan membuat Benjamin Button versiku atau bagaimana. Aku bakal kesulitan jalan sepanjang lorong kan?”

Euphoria adalah salah satu serial fenomenal yang meraih atensi sejak musim pertamanya diirlis. Serial ini menceritakan Rue (Zendaya), seorang remaja yang mengalami kecanduan narkoba dan berjuang lepas dari neraka tersebut.