Suzuki Siapkan 66 Titik Bengkel Siaga, Jamin Ketenangan Mudik Lebaran 2024

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik, guna menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pelanggan.

Lebih tepatnya wilayah layanan di atas ada di Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari. Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

"Perjalanan mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024," kata Assistant to Service Dept Head PT SIS Hariadi.

Lenih lanjut ia mengatakan, sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor, telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan.

Perlu diketahui Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.

Selain itu untuk Bengkel Siaga khusus sepeda motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur.

Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pelanggan setia yang menggunakan sepeda motor Suzuki juga dapat memanfaatkan Bengkel Siaga Suzuki ini jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi profesional.

Selama proses service berlangsung, pelanggan juga akan dijamu oleh kenyamanan fasilitas yang diberikan pada area tunggu yang telah dilengkapi dengan berbagai hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, mushola untuk beribadah, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.

“Turut berkontribusi setiap tahunnya, Suzuki berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap menghimbau agar pelanggan setia Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan Home Service sebelum melakukan perjalanan jauh agar perjalanan bersama keluarga dapat terasa lebih bermakna dan tanpa kendala,” tutup Hariadi.