Hadiah Spesial Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti di Hari Ulangtahunnya

JAKARTA - Penyanyi legendari Krisdayanti sedang merayakan hari ulangtahunnya pada hari ini, Senin, 25 Maret. Melihat hal ini, puteri sulungnya, Aurel Hermansyah mencoba memberikan sebuah hadiah spesial kepada sang ibu.

Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya, Aurel memperlihatkan sebuah video kenangannya semacam kecil hingga kini sudah memiliki dua orang anak bersama dengan Krisdayanti.

Dalam keterangan di video itu tidak lupa Aurel mengucapkan selamat atas bertambah usianya sang ibu. Ia mendoakan agar ibunya terus sehat, mendapatkan rezeki yang lancar dan tetap menjadi pribadi yang solid.

"Selamat ulangtahun Gemminya Ameena dan Azura. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezekinya, dan dimudahkan segalanya. Yang paling penting semoga gemmi semakin solid terus ya!" tulis Aurel Hermansyah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 25 Maret.

Melihat hal ini, Krisdayanti langsung mengomentari unggahan Aurel Hermansyah itu. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Diva Indonesia itu mengucapkan terima kasih yang tulus kepada sang anak.

"Wah bagiku melihat video ini sungguh luar biasa mama Ameena Azura sayang, waktu berlalu kita semua akan melaluinya, sungguh luar biasa @aurelie.hermansyah," balas Krisdayanti di kolom komentar.