Pengacara Benarkan Ammar Zoni Jual Akun Instagram, Buka Harga Rp3 Miliar

JAKARTA - Ammar Zoni mengejutkan publik setelah akun Instagram-nya dikabarkan dijual. Melalui Instagram Story, Ammar Zoni menulis akun dengan 8,6 juta pengikut itu dijual untuk publik.

Kabar ini dibenarkan Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni. Mereka juga mengungkap alasan mengapa pesinetron itu memilih menjual akun pribadinya.

“Memang kami bertemu sama Ammar di Polres jadi saya tanyakan juga benar mau jual akun IG. Dia bilang “Iya om” kata Jon Mathias melalui sambungan telepon pada hari ini, Kamis, 29 Februari.

Lebih lanjut, Jon menampik bahwa alasan Ammar Zoni menjual akunnya dikarenakan faktor ekonomi. Menurutnya, meski Ammar Zoni sedang mendekam di tahanan, kondisi keuangannya tidak menurun.

“Kenapa dijual. Alasannya ya itu satu, kegiatannya di akun pasti ditampilkan tapi selama di LP dia tidak boleh berkegiatan medsos kemudian ya mungkin mendekatkan diri sama Allah sekarang Kalau faktor ekonomi tidak waktu kami ketemu tidak ada faktor itu. Ekonomi sampai sekarang dia masih ada,” katanya.

“Bukan faktor ekonomi, sekali lagi saya luruskan itu tidak ada kaitannya dengan ekonomi tentu sekarang kan lihat biasa-biasa aja kan, berarti bukan karna dipenjara dia semua kebutuhannya kan ya cukuplah,” jelas Jon.

Ketika ditanyakan harga jualnya, Ammar Zoni ternyata membuat konsep lelang untuk akun pribadinya. Jon mengungkap harganya mencapai miliaran.

“Kalau harga itu semalam saya dengar Rp3 miliar, dia buka harga,” kata Jon lagi.

Sebelumnya, akun Ammar Zoni menyatakan bahwa akun itu sudah tidak dikelola oleh Ammar sendiri melainkan pihak manajemen. Mereka juga terbuka dengan permintaan bisnis atau endorsement melalui akun tersebut.