Asila Maisa Dekat dengan Lawan Jenis, Ramzi Mulai Kena Mental

JAKARTA - Putri tunggal presenter Ramzi, Asila Maisa belum lama ini memperlihatkan momen ketika ia merayakan Hari Valentine pada 14 Februari kemarin bersama seorang laki-laki yang diketahui bernama Sultan.

Melihat hal ini, Asila dan Sultan dikabarkan menjalin hubungan lebih daripada teman. Namun, Ramzi sebagai ayah mengatakan kalau ia belum siap kalau putri satu-satunya itu dekat dengan lawan jenis.

"Jangan ngomong kayak gitulah, gue agak senewen maksudnya gue agak ini dan mental gue belum siap nih," ujar Ramzi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari.

"Besok (umur Asila) 18 tahun perjalanan masih panjang," sambungnya.

Meski begitu, Ramzi mengakui kalau putrinya belum pernah bercerita kepadanya terkait masalah hubungan asmara. Namun sebagai ayah ia percaya kalau putrinya cukup dewasa untuk memilih mana yang lebih prioritas di dalam hidupnya

"Oh belum bicara soal itu dan nanti masuk ke situ terus tetapi gue yakinlah Asila sudah diposisi memang paham dan sekarang prioritas dikelas besok pertengahan tahun dia masuk kuliah terus kariernya sudah mulai menggembirakan," ucap Ramzi.

Sebagai orangtua, Ramzi masih harus banyak membimbing putrinya itu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Apalagi Asila sudah mulai masuk ke usia remaja yang mulai sulit mendengarkan orangtuanya.

"Gue merasakan sebagai orang punya anak satu-satunya dimana caranya ini harus beres, harus rapi, harus baik, istilahnya keluar harus lewat pintu depan itu yg menjadi tanggungjawab dan kekhawatiran kita sebagai orangtua, apalagi ini kelas tiga dan besok mau kuliah jadi memang gimana caranya ya Allah, dititipin satu mudah-mudahan berhasil dan berkualitas," pungkasnya.