MG Beri Penawaran Menarik bagi 3.000 Pembeli Mobil Listriknya, Ada Garansi Baterai Seumur Hidup

JAKARTA - MG Motor Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Morris Garage (MG) di Indonesia, turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama gelaran berlangsung, perusahaan memajang model kendaraan listriknya, termasuk MG4 EV. Namun, merek asal Inggris ini menghadirkan program menarik untuk konsumen yang membeli hatchback bertenaga listrik ini.

Donald Rachmat, sebagai Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia, mengumumkan layanan purnajual garansi baterai seumur hidup bagi 3.000 konsumen yang membeli MG4 EV maupun ZS EV.

“Saya ingin menyampaikan di hari yang spesial ini, bahwa setiap EV dalam negeri akan mendapatkan layanan purnajual yag menarik, yaitu garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 konsumen,” kata Rachmat, saat sesi pertemuan dengan media di Kemayoran, Rabu, 21 Februari.

Tidak hanya itu, perusahaan juga memberikan harga khusus bagi 3.000 pembeli MG4 EV di tanah air dari Rp433 juta menjadi Rp423 juta.

“MG Motor Indonesia juga mempersembahkan untuk 3.000 konsumen pertama dengan harga Rp423 juta bagi MG4 EV produksi lokal,” tambah Rachmat.

Sejak diproduksi secara lokal, model MG4 EV juga diterima dengan baik oleh konsumen lokal. Menanggapi fenomena tersebut, perusahaan juga mengumumkan akan mulai mengirimkan unit pertama mobil ini dari tempat perakitan di Cikarang, Jawa Barat.

“Saya bisa infokan bahwa pengiriman pertama MG4 EV ke pelanggan akan dilakukan pada akhir Februari mendatang secara bertahap,” tambah Arief Syarifudin, sebagai Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Model ini memiliki dimensi panjang 4.287 mm, lebar 1.836 mm, tinggi 1.516 mm, dan jarak sumbu roda 2.705 mm. Desainnya yang futuristik dan sporty sangat disukai oleh berbagai kalangan.

Sebagai kendaraan listrik pertama dari MG di Indonesia, MG4 EV dilengkapi dengan motor listrik penggerak roda belakang yang menghasilkan daya sebesar 167 dk. Dengan kekuatan tersebut, MG4 EV dapat mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik.