Sama dengan di Indonesia, Neta Malaysia Tawarkan Garansi Seumur Hidup untuk Pembelian Neta V
Neta V. (Dok. Neta)

Bagikan:

JAKARTA - Sama seperti di Indonesia, membeli mobil Neta di Malaysia saat ini akan mendapatkan garansi seumur hidup, dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Mengutip Paultan, Kamis, 18 April, Intro Synergy, distributor resmi kendaraan listrik (EV) Neta di Malaysia, mengumumkan menawarkan garansi seumur hidup hanya kepada 500 pelanggan pertama yang membeli Neta V antara 1 April 2024 hingga 30 Juni 2024.

Seperti dikatakan di atas, ada syarat dan ketentuan dalam penawaran ini. Misalnya, pembeli baru (pemilik individu untuk penggunaan non-komersial) harus mendaftarkan Neta V sebelum 31 Juli 2024. 

Lebih detailnya, garansi seumur hidup yang dimaksud di atas mencakup komponen baterai, motor listrik dan unit kendali motor, atau sama apa yang ditawarkan di Indonesia. 

Selain itu, Neta juga memberikan penawaran menarik ini untuk 100 pemilik pertama yang sudah terlebih dahulu membeli Neta V sebelum periode ini, jika memenuhi persyaratan tertentu. Seperti jarak tempuh tidak lebih dari 30.000 km per tahun dan mobil tidak boleh mengalami modifikasi apa pun, baterainya juga tidak boleh rusak karena kecelakaan, banjir, atau kebakaran.

Penawaran ini juga hanya berlaku untuk pemilik pertama (pemilik dan pengguna pribadi; penggunaan non-komersial), dan kendaraan harus dikirim untuk servis terjadwal di pusat layanan resmi Neta menggunakan suku cadang asli.

Selain garansi seumur hidup, perusahaan juga memperkenalkan Program Loyalitas Neta yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menerima potongan harga hingga 24.300 ringgit atau kisaran Rp82 jutaan, untuk menjadi bagian dalam program ini konsumen harus menjadi pemilik Neta V dan memiliki logo merek di bodi mobil untuk jangka waktu lima tahun.