Bagikan:

JAKARTA - Mobil Listrik ramah lingkungan menjadi incaran para pecinta EV (Electric Vehicles) di Indonesia. Wuling Motors menjadi salah satunya perusahaan otomotif ramah lingkungan yang sangat mudah didapatkan.

Baru-baru ini Wuling resmi meluncurkan Cloud EV. Varian mobil listrik terbaru dari Wuling ini memiliki kemampuan jarak tempuh dan dimensi lebih besar dibandingkan 2 seri sebelumnya. Cloud EV memiliki kemampuan jarak tempuh 460-505 km dengan interior kabin yang lebih luas.

Langkah Wuling di segmen EV didasari oleh semangat ‘Drive For A Green Life’ yang dimulai dengan Global Launch Air ev sejak Agustus 2022. Dengan diluncurkannya seri terbaru Cloud EV ini, tentunya semakin nyaman untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Wuling Cloud EV juga dilengkapi head unit berukuran 15,6 inchi dan MID berukuran 8,8 inchi, kulit berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada doortrim, hingga konsol tengah.

7

CEO Maju Motor Group, Alvin Kennedy menyambut baik launching Wuling Cloud EV ini. Ia melihat di bagian saja tampak jok depan dapat direbahkan dengan maksimal. Kemudian jok belakang bisa direbahkan dengan sudut maksimum 135°.

“Sehingga keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang yang nyaman bagi pengguna untuk beristirahat,” ujar Alvin.

Alvin melihat kemajuan ini cukup menarik bagi pengguna EV di Indonesia semakin hari semakin bertambah. Sehingga Wuling Cloud EV menjadi kendaraan paling diminati.

“Dengan demikian, tentu ini bisa mendukung program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dengan penggunaan mobil listrik,” sebut pengusaha yang juga pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda) ini.

Khusus untuk para pencinta mobil listrik di indonesia, lanjut Alvin, menyediakan kemudahan untuk mendapatkan Wuling Cloud EV.

“Mulai bulan ini seluruh dealer Maju Motor Group dapat melakukan pre-order cukup dengan booking fee hanya 10 juta rupiah di dealer wuling Maju Motor terdekat di kota anda, salah satunya di Dealer cabang Senayan,” sebutnya.

9

Seperti diketahui, Wuling Motors (Wuling) kembali mengukuhkan langkahnya di era mobilitas ramah lingkungan dengan menampilkan eksterior dan interior kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta.

Dalam ajang pameran yang digelar sampai dengan 25 Februari mendatang ini, Cloud EV ditampilkan secara khusus bagi para pengunjung yang ingin melihat lebih dekat kendaraan listrik terbaru dari Wuling di booth D8 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Langkah Wuling di segmen EV didasari oleh semangat ‘Drive For A Green Life’ yang dimulai dengan Global Launch Air ev pada Agustus 2022. EV pertama Wuling di Indonesia ini merupakan compact city car yang simple, smart, efisien dengan jarak tempuh 200 km hingga 300 km dan kini menjadi Best Selling EV di Tanah Air.

Kemudian, Wuling melanjutkan langkahnya dengan menghadirkan BinguoEV di penghujung tahun 2023. BinguoEV sebagai mobil listrik dengan jarak tempuh 333 km hingga 410 km yang stylish, iconic, dan spacious juga menjadi yang terfavorit di segmen hatchback EV.

Wuling terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan kendaraan listrik yang semakin beragam dan kini diwujudkan dengan penampilan perdana inovasi EV selanjutnya di Indonesia, Cloud EV yang memiliki jarak tempuh 460 km hingga 505 km.