Bagikan:

JAKARTA - Pada ajang IIMS 2024, Wuling Motors (Wuling) mengajak lima komunitas resminya untuk melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV.

Banyak yang penasaran soal harga Cloud EV namun pihak Wuling masih belum mengumumkan harganya, tapi jika melihat spesifikasinya maka harganya melebihi Binguo EV atau di atas Rp400 juta.

Beberapa komunitas itu dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID melihat langsung Cloud EV di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran. 

Pada kesempatan ini, beberapa komunitas menyambut baik terutama impresinya. Ramadoni sebagai Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan pada bagian kabin, Cloud EV memiliki ruang yang lapang dengan kapasitas hingga lima orang. 

“Dengan jok yang berbentuk seperti sofa serta dibalut dengan soft leather berbahan lembut, setiap pengguna dapat merasakan sensasi kenyamanan layaknya di rumah,” ungkapnya melalui keterangan, Senin, 19 Februari.

Sementara itu, Teddy Ichsan, selaku Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI) juga mengungkapkan impresinya terutama pada bagian kabin.

"Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat saya takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” katanya, Senin, 19 Februari. 

Sementara itu, eksterior Cloud EV turut menarik perhatian Hendrawan, anggota WALI, mengatakan mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. 

"Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima. Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain,” ucapnya. 

Dengan beragam inovasinya, Cloud EV mampu memikat perhatian konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang canggih dan modern.

“Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias untuk melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini. Cloud EV ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik. Semoga kendaraan listrik inovatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti halnya Air ev dan BinguoEV,” jelas Hana Victoria perwakilan anggota WEVI. 

Sebagai informasi tambahan, eksterior dan interior Cloud EV ditampilkan secara eksklusif di booth Wuling dalam pameran IIMS 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran hingga 25 Februari 2024.