Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi panggung bagi pabrikan seperti Wuling dalam memamerkan produk terbaiknya serta menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumennya.

Dalam salah satu acara otomotif terbesar ini, merek dari China ini mengumumkan program worry free bagi pelanggan yang membeli Air ev atau BinguoEV. Mengusung nama ‘Extensive Free Maintenance’, pelanggan dapat memanfaatkan perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai dengan periode tertentu di buku servis.

“Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis,” kata Dian Asmahani, selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan yang diterima VOI, Sabtu, 17 Februari.

Program ini berlaku bagi pembelian Air ev atau BinguoEV di IIMS 2024 hingga 29 Februari mendatang. Untuk Air ev, Extensive Free Maintenance ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Meskipun demikian, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh konsumen Air ev dan BinguoEV, yakni konsumen wajib melakukan servis kendaraan listriknya di bengkel resmi jaringan dealer Wuling. Kemudian, kendaraan listrik konsumen harus menggunakan suku cadang resmi dari merek ini serta pelanggan wajib melakukan perawatan berkala mengikuti jadwal perawatan yang ada dalam buku servis.

Porgram yang kedua, yakni Extensive Free Labor melengkapi layanan purnajual yang ditawarkan oleh merek, seperti Lifetime Core EV Component Warranty. Warranty. Program tersebut berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit. Program ini tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling memamerkan 13 unit di booth D8 hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, terdiri dari dua kendaraan listrik BinguoEV, Air ev, dan Cloud EV. Kemudian, pabrikan asal China ini juga memajang sejumlah kendaraan berpenggerak ICE, seperti Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz.