Ria Ricis Singgung Sikap Teuku Ryan yang Tak Menggubris Pesan Darinya

JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menjalani sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari kemarin.

Dalam sidang ini, baik Ricis dan Ryan sama-sama hadir dalam ruang sidang dengan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. Meski kedatangan mereka dilakukan secara terpisah.

Diketahui bahwa Ria Ricis melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan pada 30 Januari kemarin. Hingga sidang mediasi selesai dilakukan, pihak Ria Ricis tetap pada keputusannya untuk bercerai dengan suami yang sudah menikahinya selama kurang lebih 3 tahun itu.

Melihat hal ini, dalam sebuah potongan kolom komentar yang diduga diambil dari unggahan konten di akun TikTok @harrisricis5, Ria Ricis mengatakan kalau hubungannya dengan Teuku Ryan dalam kondisi baik-baik saja.

"Nggak kok, kami masih komunikasi," tulis Ria Ricis dikutip VOI dari instagram gosip @lambe_danu, Selasa, 20 Februari.

Selanjutnya Ricis membeberkan kalau ia sempat menghubungi Ryan terkait permintaannya untuk membawa putri mereka, Moana berjalan-jalan. Namun sayangnya, ternyata pesan itu tidak digubris oleh Teuku Ryan.

"Malah terakhir aku chat bapaknya suruh bawa Moana jalan. Nggak digubris, hehe," beber Ria Ricis.

Meski begitu pasca proses sidang selesai dilakukan, Teuku Ryan dengan tegas mengatakan kalau ia tidak akan membalas atau ikut membongkar aib istrinya.

Pasalnya ia masih menghormati Ria Ricis sebagai ibu dari putri mereka, Moana.

"Yang paling saya sampaikan intinya adalah saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya karena dia sampai kapan pun. Mau bersama atau enggak dia tetap ibu anak saya," pungkasnya.