Dukungan Indra Priawan Jadi Sumber Kekuatan Nikita Willy Saat Alami Keguguran

JAKARTA - Artis Nikita Willy mengumumkan kalau satu bulan yang lalu ia baru saja mengalami keguguran anak keduanya bersama sang suami Indra Priawan. Kabar itu dibagikan oleh Nikita Willy melalui unggahan video di instagram pribadinya. Di dalam video itu terlihat Nikita Willy yang menceritakan momen saat itu.

"Bulan lalu, kami baru saja mengalami kehilangan yang luar biasa dari calon buah hati kami di usia kehamilan 7 minggu," bunyi tulisan di dalam video tersebut dikutip VOI, Selasa, 19 Februari.

Bukan hanya menceritakan soal momen keguguran saja, Nikita Willy juga memperlihatkan ketika suaminya Indra Priawan memberikan kekuatan baginya.

Ia memperlihatkan salah satu tangkapan layar percakapan singkat sang suami yang mengingatkannya terkait pahala yang didapat dari seorang ibu yang baru saja mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu.

"Bagi orang tua yang mengalami keguguran 6 minggu dalam Islam ternyata mereka akan mendapatkan pahala dari Allah SWT," bunyi isi singkat Indra Priawan.

Selanjutnya, Indra memberikan semangat kepada Nikita Willy dengan menganggap bahwa kejadian ini sebagai salah satu cobaan yang diberikan Tuhan kepada keluarganya.

"Hargai sayang. Kamu baru mendapatkan pelajaran dari Allah," lanjut Indra Priawan.

Melihat hal ini, Nikita Willy langsung memuji perbuatan suami dan memujinya sebagai sebuah pilar kekuatannya yang selalu mendampinginya di saat titik terendah di hidupnya.

"Indra telah menjadi pilar kekuatanku, mendampingi saya ketika saya merasa bersalah dan hancur," pungkasnya.