Penerbit Tunda Peluncuran The Thaumaturge ke 4 Maret 2024

JAKARTA - Penerbit 11 bit Studios dan pengembang Fool's Theory mengumumkan akan menunda RPG narasi terbarunya, The Thaumaturge dari rencana rilis sebelumnya 20 Februari menjadi 4 Maret 2024. 

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa gim ini sekarang telah selesai, dan banyak pengulas telah memilikinya,” kata 11 bit studios dan Fool's Theory dalam pembaruannya. 

Namun, mempertimbangkan periode peluncuran yang sibuk di bulan Februari dan pembukaan jendela rilis yang lebih baik, akhirnya mereka memutuskan untuk menunda peluncurannya. 

“Kami ingin Anda memiliki cukup waktu untuk menikmati gim ini secara penuh, dan kami merasa bahwa jendela rilis saat ini bukanlah saat yang tepat untuk itu. Oleh karena itu, kami memindahkan tanggal peluncurannya ke 4 Maret 2024,” lanjutnya. 

Penerbit dan pengembang mengaku bahwa waktu tambahan ini akan digunakan untuk menyempurnakan gim, sehingga pemain dapat merasakan jalanan Warsawa 1905 menjadi lebih menyenangkan. 

Saat diluncurkan nanti, gim ini akan tersedia untuk PC melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG, diikuti oleh PlayStation 5 dan Xbox Series di di kemudian hari.