YA Tersangka Kematian Dante Ternyata Berkaitan dengan Kasus Putra Siregar

JAKARTA - Kasus yang dialami Putra Siregar tahun 2022 ternyata memiliki benang merah dengan kasus meninggalnya anak Angger Dimas dan Tamara Tyasmara, Dante. Hal ini diungkap oleh istri Putra, Septia dalam media sosialnya.

Pada tahun 2022, Putra Siregar dan temannya terlibat perkelahian dan dipenjara enam bulan karena disebut mengeroyok seorang pria. Septia meminta keadilan dan menyuarakan kalau suaminya justru adalah korban tapi mereka yang dipenjara.

Hari ini, Sabtu, 10 Februari, Septria mengungkap bahwa salah satu dalang yang membuat suaminya adalah sosok YA yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Dante.

Septia mengunggah foto lamanya ketika ia memegang foto sang suami yang dikeroyok dan meminta keadilan. Ia menyebut orang yang mengeroyok suaminya kini adalah tersangka.

“Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak,” tulis Septia Siregar dengan tagar #justicefordante.

Septia juga mengunggah ulang tulisan temannya yang berkata, “Masih ingat kasus ini kan? Ini pelaku yang sama, sama kayak kasusnya seorang anak kecil bernama Dante. Yuk hukum Indonesia tajam ke atas. Beraninya sama anak kecil atau enggak keroyokan. Pengecut lo,” tulis temannya.

YA ditangkap polisi pada Jumat, 9 Februari pukul 10.00 WIB di kediamannya. Ia akan dikenakan pasal berlapis termasuk pasal pembunuhan berencana.

Saat ini, YA masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.