Microsoft Memperkenalkan Koleksi Pengontrol Nirkabel Vapor Xbox Baru, Ada 6 Warna

JAKARTA - Microsoft memperkenalkan koleksi pengontrol nirkabel Xbox terbaru yakni seri Vapor dan edisi khusus Vapor Dream, yang menampilkan pola dinamis yang unik untuk setiap pengontrolnya.

Seri Vapor dengan Lab Desain Xbox ini menghadirkan beberapa desain pengontrol yang unik untuk kustomisasi Anda, dengan menawarkan enam opsi top case dengan pola warna yang berputar-putar.

Dalam seri Vapor ini, Anda akan melihat enam warna berbeda yaitu hijau, oranye, merah muda, ungu muda, biru, hijau tua, dan abu-abu.

Setelah Anda memilih salah satu dari casing atas Vapor yang unik ini, Anda dapat mempersonalisasikannya lebih lanjut dengan memilih dari berbagai gaya tombol dan stik jempol. 

Anda bahkan dapat meningkatkan desain Anda dengan pemicu logam dan bantalan-D, pegangan samping dan belakang karet, dan menambahkan ukiran pribadi untuk sentuhan akhir.

Semua pengontrol dalam Vapor Collection mencakup semua fitur luar biasa yang dapat diharapkan penggemar dengan generasi pengontrol terbaru perusahaan, termasuk masa pakai baterai hingga 40 jam gameplay.

Anda juga bisa menghubungkan koneksi Bluetooth dan Xbox Wireless, memungkinkan Anda untuk terhubung dan bermain di Xbox Series X/S, Xbox One, PC, iOS dan perangkat Android.

Seri Vapor tersedia sekarang Lab Desain Xbox. Anda juga dapat memesan di muka Xbox Wireless Controller Edisi Khusus – Dream Vapor hari ini di pasar Xbox tertentu di seluruh dunia dengan harga 69,99 dolar AS (Rp1,1 juta).