Irish Bella Tetap Yakin Ceraikan Ammar Zoni Meski Ayah Mertua sedang Sakit

JAKARTA - Irish Bella diketahui belum lama ini menjenguk ayah mertuanya, Suhendri Zoni di rumah sakit. Hal ini diungkapkan oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni beberapa waktu lalu.

"Sudah, sudah. Ya alhamdulillah kak Ibel kemarin juga udah jenguk ya, 2 minggu yang lalu kayaknya. Udah jenguk bapak, ayah sama Mala juga," kata Aditya Zoni di Cilodong, Depok belum lama ini.

Dalam momen pertemuan itu, Ibel membawakan buah-buahan untuk Suhendri dan mereka makan bersama. Aditya juga menyampaikan kalau Ibel sempat mengobrol dengan sang ayah.

"Oh waktu itu saya kebetulan lagi ga ada. Kak Ibel datang sendiri sama Air sama Mala sama mamah juga. Ya udah ngobrol, gak tahu sih ngobrol apa. Bawa buah-buahan, terus makan," papar Aditya Zoni.

Meski begitu, menurut Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella, hal ini tidak membuat Irish Bella goyah untuk membatalkan gugatan cerainya kepada suami yang sudah hampir 5 tahun dinikahinya itu.

"Ya mudah-mudahan ya insha Allah. Kita sih effort nya udah luar biasa ya untuk membuktikan dalil-dalil termasuk pembuktian kita sudah maksimal," paparnya.

Nurul juga menuturkan kalau hingga sampai saat ini keputusan Irish Bella untuk menggugat Ammar Zoni sudah bulat. Pasalnya tidak ada hal-hal yang diubah oleh Irish Bella pada gugatannya.

"Ya mbak Irish sampai hari ini, sampai sidang tatap muka terakhir masih tetap dengan gugatannya, dengan petitumnya, tidak asa yg berubah, tidak ada yg dicabut jadi tidak ada perubahan. Jadi kami tetap dengan gugatan sampai nanti putusan," pungkas Nurul.