Catherine Wilson Bantah Hubungan Jarak Jauh dengan Idham Masse Jadi Alasan Cerai

JAKARTA - Aktris Catherine Wilson belum lama ini menggugat cerai suaminya, Idham Masse di Pengadilan Agama Depok. Dalam sebuah kesempatan, Keket, panggilan akrabnya menuturkan alasan ia menggugat cerai suaminya.

Keket menuturkan kalau ia merasa sudah tidak ada kecocokan di antara dia dan suaminya. Ketidakcocokan itu dirasakan dari dirinya sendiri.

"Karena sudah tidak cocok. Nggak sih secara pribadi," ujar Catherine Wilson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari.

Melihat hal ini, Keket mengakui kalau ia dan Idham Masse sudah lama pisah rumah. Menurut perhitungannya kurang lebih sudah setahun mereka tidak tinggal bersama.

"Iya udah (pisah rumah). Ya belum lah masa awal pernikahan udh pisah rumah. Ya kurang lebih (satu tahun pisah rumah)," tutur Catherine Wilson.

Selanjutnya ketika ditanya hubungan jarak jauh juga menjadi alasan, Keket membantahnya. Pasalnya ia mengaku juga sempat tinggal di Sulawesi bersama Idham Masse.

"(Karena hubungan jarak jauh) nggak juga, kan tadinya Catherine tinggal di Sulawesi gitu. Tidak ada kecocokan makanya ya udah makanya saya (minta cerai)," pungkasnya.