Kesepian Saat Tinggal di Sulawesi, Catherine Wilson Makin Mantap Gugat Cerai
Catherine Wilson (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Catherine Wilson sempat membeberakan alasannya yakin menggugat cerai suaminya, Idham Masse. Salah satunya karena hubungan jarak jauh antara mereka yaitu Jakarta-Makassar yang akhirnya membuat komunikasi mereka menjadi kurang baik.

Idham Masse yang ditemui saat sidang cerai mereka di Pengadilan Agama (PA) Depok menuturkan kalau pada awalnya Keket, panggilan akrab Catherine Wilson menyanggupi untuk ikut tinggal di Sidrap, Sulawesi Selatan bersamanya.

"Perjanjian sebelum nikah ada, bilang sanggup nggak tinggal di Sidrap, Makassar, ikut suami, namanya pasangan, istri ikut suami kan," kata Idham Masse di PA Depok, Jawa Barat, Rabu, 24 Januari.

Bahkan Idham mengaku masih sering mengantarkan Keket ketika harus kembali ke Jakarta karena ada pekerjaan seperti syuting.

"Di awal sanggup, bolak-balik. Kalau ada kerjaan di Jakarta, dia kesana. Kalau perlu saya antar," sambung Idham Masse.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Keket yang mengakui kalau pada awal pernikahan ia masih sanggup untuk bolak balik Makassar-Jakarta ketika ada panggilan pekerjaan.

"Tadinya malah saya sering bolak balik jakarta, kalau ada kerjaan ke jakarta kalau enggak ada kerjaan balik lagi kesana gitu," ujar Keket.

Namun sayangnya selama tinggal di Sidrap, Keket mengaku merasa kesepian akibat sering ditinggal Idham Masse yang bekerja sebagai anggota DPRD Sidrap dan memilih untuk tinggal di Jakarta.

"Tapi kan disana saya juga diperlakukannya seperti apa, jadi ya buat apa saya ditinggal-tinggal juga buat apa. Mendingan saya di Jakarta," pungkasnya.