Siap-siap, Son and Bone Akan Dirilis untuk PlayStation 5 Tahun Ini!

JAKARTA - Teamkill Media, studio pengembangan di balik gim Quantum Error, telah mengumumkan bahwa gim penembak orang pertama dengan dinosaurus nya yang berjudul Son and Bone, akan segera diluncurkan di PS5 pada tahun 2024. 

“FPS yang berirama cepat di mana Anda bermain sebagai Hakim Dinosaurus dalam perjuangan Anda untuk melarikan diri dari dunia yang dikelola dengan monster prasejarah. Datang ke PS5 2024,” tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

>

Tidak hanya itu, Teamkill juga merilis trailer pertama untuk Son and Bone yang menampilkan T-Rex, Velociraptors, hibrida manusia/dino, dan apa yang tampak seperti rock golems. 

Ceritanya dimulai di sebuah peternakan lokal di Patchwork, MT yang diserang oleh sekelompok bandit terkenal. Di sana, Sheriff Sam Judge bertekad untuk melawan para bandit dan menyelamatkan sandera yang ada. 

Namun dalam perjalanannya, melalui motif misterius orang-orang yang dikejarnya, Sam mendapati dirinya dipindahkan ke dunia lain yang dipenuhi makhluk prasejarah, dinosaurus, dan kini harus berjuang demi hidupnya agar bisa kembali ke bumi. 

Selain senapan, Sam juga dapat mengeksekusi dinosaurus dengan tangan kosong, termasuk merobek tanduk Triceratops dan menusuknya dengan tangan yang sama.

Berbeda dengan Quantum Error yang mengambil pendekatan horor kosmik, Son and Bone tampil lebih mirip Serious Sam dengan gameplay-nya. Gim ini dikembangkan di Unreal Engine.

Sementara itu, belum ada detail lebih lanjut tentang jadwal pasti perilisan gim ini. Jadi, mari kita tunggu pengumumannya di masa mendatang.