Pinkan Mambo Nikah 4 Kali, Michelle Ashley Tak Percaya akan Cinta Sejati

JAKARTA - Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley curhat mengenai efek samping dari pernikahan sang ibu yang terhitung sudah ke empat kalinya. Di mana yang terakhir pernikahan itu dilakukan bersama seorang laki-laki bernama Arya Khan.

Curahan hati Michelle itu diungkapkan di kanal YouTube Melaney Ricardo di mana ia mengatakan kalau tindakan gonta ganti pasangan yang dilakukan sang ibu membuat ia tidak percaya cinta sejati.

"Yang aku lihat selama hidupku lihat mami ganti-ganti pasangan, cerai, terus nikah lagi. Sebenarnya itu mempengaruhiku, jadi aku agak enggak percaya cinta," ujar Michelle Ashley dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 5 Januari.

Karena tidak percaya akan cinta sejati akhirnya membuat Michelle enggan untuk memiliki kekasih. Ia mengaku hanya sekedar menyukai teman lawan jenis saja tanpa menjadikannya sebagai kekasih.

"Terus juga, selama hidupku, aku belum pernah pacaran sama satu pun orang. Kalau misalnya suka doang, pernah. Tapi kalau misalkan pacaran secara resmi, enggak (pernah) sih," ucapnya.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena Michelle Ashley takut kalau ekspektasi yang ia miliki terhadap orang lain tidak terpenuhi dengan baik.

"Aku takut ekspektasiku bakal jatuh. Enggak bakal sesuai dengan yang aku inginkan dan aku harapkan gitu, atau yang aku lihat," pungkasnya.