Nanon Korapat Rayakan Ulang Tahun Duluan di GMMTV Musicon Jakarta

JAKARTA - Nanon Korapat mendapat kesempatan untuk merayakan ulang tahun bersama penggemar Indonesia. Ketika tampil di GMMTV Musicon in Jakarta pada Sabtu, 16 Desember, penggemar menyanyikan lagu ulang tahun untuk sang aktor.

Penggemar beramai-ramai menyanyikan Happy Birthday kepada Nanon yang berada di posisi tengah saat berdiri dengan para pengisi acara lainnya. LYKN, Perth, Gawin, Earth, Fourth, Satang, Ford, dan Phuwin kompak menyanyikan lagu bersama-sama untuk Nanon.

“Terima kasih, terima kasih!” kata Nanon sambil melambaikan tangannya ke penggemar.

Diketahui, Nanon Korapat berulang tahun pada hari ini, Senin, 18 Desember. Penggemar Indonesia berkesempatan merayakan terlebih dahulu bersama sang aktor.

Nanon menjadi salah satu penampil dalam konser GMMTV MUSICON in Jakarta 2023 di Grand Ballroom Pullman, Jakarta. Ia menyanyikan sejumlah lagu dari album terbarunya, The Secret of the Universe.

“Ini sudah ketiga kalinya aku datang dan aku senang. Kalian rindu? Aku juga!” kata Nanon yang disambut penonton.

“Kalian sudah dengar The Secret of The Universe? Terima kasih,” katanya lagi.

Nanon pun berharap ia bisa mengunjungi Indonesia lagi mengingat tahun ini ia sudah mendatangi Jakarta sebanyak tiga kali. Sebelumnya ia menggelar fancon perdana dan mempromosikan film terbarunya.

“Aku senang sekali. Semoga tahun depan aku bisa balik lagi,” kata Nanon.

Nanon Korapat lahir pada 18 Desember 2000. Ia membintangi sejumlah judul lakorn dan film serta merilis album terbarunya.